Langsung ke konten utama

6 Mesin Bor Tangan Kualitas Terbaik

6 mesin bor tangan kualitas terbaik


Anda bosan membuka atau pasang sekrup dengan tangan serta banyak menghabiskan waktu , tapi tidak meyakini jika sekrup sudah terpasang dengan kencang. Saat ini Anda akan pikirkan jalan keluar untuk memakai Mesin Bor Tangan spesial untuk menggantikannya.

Akan tetapi, pasar mesin bor tangan sekarang ini mempunyai bermacam mode yang membuat Anda terasa bingung, susah untuk memilih. Jadi, Bor tangan seperti apa yang cocok untuk anda cari? Silahkan baca posting ini untuk jawabannya!

1. Mesin Bor Tangan bosch 

Setiap saat kami mengatakan alat serta perlengkapan mekanis genggam berkualitas tinggi, satu diantara kami akan pikirkan nama Bosch pertama. Ini dapat juga dipahami sebab perangkat Bosch telah mendarah daging dalam tiap-tiap pengetahuan kita.

Dari produk seperti bor portabel, mesin gerinda / pemotong, mesin pencuci mobil ... semua mempunyai finishing yang tinggi dalam soal design desain, design yang bagus serta terbuat dari bahan yang aman.

Dengan Mesin Bor Bosch, pemakai bisa dengan bebas pilih dari fragmen terjangkau yang dapat dijangkau sampai posisi produk yang semakin maju.

Beberapa mode mesin bor tangan Bosch laris seperti Perincian Bosch GO 33, Bosch GRS 1000, Bosch IXO, Bosch GDX 18V LI, Bosch GSB 18-2-LI, Bosch GDS 12V-EC, Bosch 18V GDR 180-LI .

2. Mesin Bor Tangan Baterei Makita 

Mesin Bor yang dioperasikan dengan baterei terutamanya serta semua piranti genggam umum Makita diakui karena di produksi dengan mekanisme yang ketat, mengaplikasikan tehnologi moderen dari Jepang, hingga membuat Produk berkualitas tinggi.

Mesin bor yang dioperasikan dengan baterei Makita diperlengkapi dengan kemampuan operasi multi manfaat yang kuat, tapi yang penting ialah masih tetap begitu konstan serta begitu bertahan lama. Jadi walau harga nya ada, masih tetap begitu diterima oleh customer.

Mode Mesin Bor Tangan Makita yang ciri khas: Makita 6723DW, Makita DF347DWE, Makita DF457DWE, Makita TD 0101, Makita HP347DWE, Makita DF330DWE.

3. Mesin Bor Tangan Sekrup Obeng Maktec 

Di pasaran, pemasangan sekrup bermerek Maktec terutama di produksi serta dirakit di Cina. Mempunyai susunan yang ramping, kuat, pegangan karet berinsulasi, berinsulasi serta anti licin secara efisien.

Menjadi posisi produk nirkabel yang beroperasi dengan daya baterei, pemakaian baterei bor Maktec relatif fleksibel. Harga jual sekitar 1,5-3,5 juta dong, dengan waktu garansi asli 6-12 bulan.

Beberapa mode mesin bor tangan baterei Maktec yang ciri khas mencakup: Maktec MT063SK2N, Maktec MT064SK2N, Maktec MT065SK2N, Maktec MT066SK2N, Maktec MT070E, Maktec MT080E.

4. Mesin Bor Tangan Dewalt screw drill 

DeWalt ialah sub-merek dibawah Stanley Black & Decker pada tahun 1924 di Amerika Serikat. Lebih dari 95 tahun peningkatan serta peningkatan berkepanjangan, merk ini saat ini sudah mengonfirmasi namanya di bagian tehnik mesin tidak hanya Bosch atau Makita.

Sejumlah besar produk Dewalt dari penggiling pojok portabel, mesin gergaji, bor dinamis, bor palu ke obeng semua dalam fragmen kelas atas dengan kualitas baik, operasi yang konstan, serta begitu bertahan lama. di cintai oleh waktu.

Mesin bor tangan Dewalt memakai baterei 18V / 21V / 24V mempunyai bermacam design, diperlengkapi dengan mesin yang kuat serta serbaguna, hingga semakin banyak dipakai di bagian industri. Harga nya sekitar dari VND 1-7 juta.

Beberapa jual mode mesin bor tangan Dewalt seperti Dewalt DCF880D2, Dewalt DCF787D2, Dewalt DCD796M2, Dewalt DCD777D2, Dewalt DCD985M2-KR…

5. Mesin Bor Tangan Maxpro 

Maxpro ialah merk dari China yang spesial menghasilkan serta mendistribusikan perlengkapan perbaikan rumah seperti kompresor hawa, penyemprot cat portabel, gergaji parasit, bor portabel atau mesin gerinda tangan ...

Mesin bor tangan Maxpro terpenting adalah posisi produk serbaguna, dioperasikan oleh baterei 12V / 18V dengan design yang mudah serta singkat tapi diperlengkapi dengan mesin yang kuat untuk penuhi keperluan perbaikan dari basic sampai spesial karir. Harga jual sekitar dari VND 1,5-2,5 juta.

Beberapa mode bor tangan Maxpro laris: Maxpro MPCD12VDQFLi / 2, Maxpro MPCD18VDQFLi / 2.

6. Mesin Bor Tangan pin Stanley 

Stanley ialah merk yang dibangun pada tahun 1857, yang mengutamakan diri dalam pembuatan serta distribusi piranti genggam serta bagian sipil serta industri. Diketahui menjadi sub-merek dibawah Stanley Black & Decker, yang begitu populer serta mempunyai kebiasaan terpanjang di dunia.

Staf yang mempunyai ialah pakar terpenting di bagian alat mekanik, dengan peningkatan serta penambahan terus-terusan dalam tehnologi untuk membuahkan produk berkualitas tinggi yang penuhi tiap-tiap muka kehidupan keseharian.

Sampai sekarang, Stanley sudah meningkatkan banyak piranti genggam seperti bor tangan yang dioperasikan dengan baterei, penggiling pojok portabel atau troli. Dari sisi kualitas serta ketahanan produk Stanley bukan satu meja, tapi harga untuk mempunyai cukuplah tinggi, hingga beberapa orang takut.

Beberapa mode mesin bor  memakai baterei Stanley yang terunggul misalnya: Stanley SCH20C2, Stanley SCD20C2, Stanley SBD201D2K, SCD12S2, Stanley SBI201D2K.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Mata Sakit Akibat Mengelas

Cara Menyembuhkan Mata Sakit Akibat Las Listrik - Dalam dunia las ditambah lagi las listrik tentu tidak jauh dari pengalaman yang satu ini . Terpenting buat beberapa pemula yang baru belajar mengerjakan pengelasan . Terkadang mengalami peristiwa sakit pada mata , seperti pandangan yang tampak kabur , mata berasa panas , perih dll . Peristiwa seperti itu akan tidak berlangsung bila Anda telah di bekali pengetahuan yang oke , umumnya berlangsung pada pemula . Berlainan dengan yang telah senior , ditambah lagi yang sehari-harinya menekuni dalam pengelasan . Bisa di yakinkan jauh dari perihal mata sakit di karenakan usai mengelas . Hal itu sempat juga dihadapi oleh admin CaraKitaHD pada saat masih tetap belajar tentang las listrik Itu semua berlangsung sebab minimnya pengetahuan akan apa yang di butuhkan waktu lakukan pengelasan . Yakni dari tingkat saffety atau keamanan saat menjalankan mesin las listrik . Dikit cerita tentang pengalaman diri ini mengenai mata yang sakit karena las . Pe

Cara Mengelas Plat Tipis Agar Tidak Bolong

Plat besi mempunyai banyak ukuran dan ketebalan mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Biasanya plat besi tertentu mempunyai sifat yang mudah tembus saat di las, oleh karena itu kita harus mengetahui teknik atau cara untuk mengelas besi yang mudah tembus las tersebut. Teknik ini perlu di pelajari agar kita paham mengelas besi tipis yang perlu di lengketkan pada bagian sudut-sudutnya tanpa bolong. Penyebab Plat Besi bolong saat di las. Menurut Ide Bagus Masa Kini Plat besi tipis yang bolong saat di las terjadi karena banyak faktor kesalahan. Mulai dari yang paling sederhana hingga kesalahan yang sangat fatal seperti .Plat besi yang bolong saat di las biasanya terjadi karena banyak faktor seperti berikut ini: 1. Plat tipis yang terlalu lama di las. Saat mengelas plat besi tipis, harus lakukan dengan cepat. Jangan sampai plat sudah lengket tetapi kalian tetap menyalahkan lasnya. Karena berbeda 1-2 detik saja dari lama pengelasan bisa menyebabkan plat besi tipis menjadi bolong

Jenis Kawat Las Dan Penggunaanya Untuk Pengelasan

Kawat las berselaput yang digunakan pada Ias busur listrik memiliki ketidaksamaan formasi selaput ataupun kawat Pokok. Pelapisan fluksi pada kawat pokok bisa dengah langkah destrusi, semprot atau celup. Ukuran standard dia­meter kawat pokok dari 1,5 mm sampai 7 mm dengan pan­jang pada 350 sampai 450 mm. Beberapa jenis selaput fluksi pada Kawat las contohnya selulosa, kalsium karbonat (Ca C03), titanium dioksida (rutil), kaolin, kalium oksida mangan, oksida besi, serbuk besi, besi silikon, besi mangan dan lain-lain dengan prosentase yang berlainan, untuk setiap type Kawat las. Tebal selaput kawat las sekitar pada 70% sampai 50% dari diameter kawat las bergantung dari type selaput. Pada saat pengelasan, selaput kawat las ini akan ikut mencair serta membuahkan gas CO2 yang membuat perlindungan cairan las, busur listrik serta beberapa benda kerja pada hawa luar. Hawa luar yang memiliki kandungan O2 serta N akan memengaruhi karakter mekanik dari logam Ias. Cairan selaput yang dimaksud terak