Langsung ke konten utama

Spesifikasi Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Mesin Jahit Portable Singer 1306 START merupakan mesin jahit dengan tipe Portable tetapi tetap kuat. Hal tersebut karena desain dari mesin jaht portable ini sudah di tingkatkan dengan berbagai macam linit mulai dari bahan body hingga dalam dari mesin jahit yang sudah di perhitungkan agar tetap kokoh. Selain itu merk mesin jahit Singer Menjadi tolak ukur juga bagus tidaknya sebuah mesin jahit.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit JUKI HZL 12Z

Banyak survery di antara penjahit yang mengatakan bahwa mesin jahit singer ini adalah yang terbaik dan mudah untuk di rawat. Nah jadi bagaimana dengan kalian? apakah setuju hal tersebut. Tentunya bagi kalian yang belum pernah menggunakan mesin jahit singer ini sudah pasti masih menerka - nerka bagaimana kualitas dari mesin jahit ini. Dari pada kalian bingung berikut ini adalah spesifikasi dan price dari Mesin Jahit Portable Singer 1306 START.

Harga Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Mesin Jahit Portable Singer 1306 START mempunyai kualitas yang bagus dan mumpuni karna bisa di gunakan untuk banyak settingan seperti melobangi kancing, pemutus benang yang mudah di gunakan, sistem penggunaan listrik yang membuat kita tidak capek ketika menjahit dan masih banyak lagi. Mesin Jahit Portable Singer 1306 START ini sangat cocok untuk kalian yang baru belajar menjahit, membuka jahit rumahan, jahit butik dan lainnya. Tetapi ingat bagi kalian yang tidak ingin menggunakan listrik terlalu banyak lebih baik tidak membeli tipe portable karena akan menggunakan arus listrik yang banyak nantinya sudah pasti tagihan anda akan membengkat.

Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Untuk yang tidak suka dengan mesin jahit portable singer ini bisa mencoba untuk membeli Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 dengan harga 1,7 juta yang baru dan 800rb yang bekas dan tipe manual membuat tagihan listrik kita tidak akan membengkak dan juga kita akan melakukan olahraga kaki juga pastinya. Tetapi jika memang tidak terganggu dengan tagihan listrik maka kalian bisa mencoba membelinya di toko mesin jahit daerah kalian. Berikut ini adalah tolak ukurnya agar nantinya kalian dapat melihat selisih harganya:

Baca juga: 4 Mesin Jahit Terbaik Untuk Pemula Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Harga dari Mesin Jahit Portable Singer 1306 START BARU ini adalah: Rp 1.800.000 (1,8 juta).
Harga LAMA dari Mesin Jahit Portable Singer 1306 LAMA ini adalah: Rp 1.200.000 (1,2 juta)
Untuk pemesanan online di harapkan lihat terlebih dahulu ongkir yang ada, jangan nantinya salah melihat karena mesin jahit ini berat.

Spesifikasi Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Jika di bilang spesifikasi maka Mesin Jahit Portable Singer 1306 START ini masuk ke linit tengah saja, karena harga tidak terlalu mahal dan juga fitur yang biasa saja. Tetapi tetap ingat bahwa mesin jahit ini adalah buatan Amerika Serikat (USA) yang sudah pasti terjamin kualitasnya dari pada membeli mesin jahit abal - abal yang cepat rusak dan nantinya mengecewakan kita. Lebih baik menggunakan yang sudah terjamin kualitasnya, maka dari itu berikut Spesifikasi lengkap Mesin Jahit Portable Singer 1306 START:

Baca juga: Jenis Mesin Jahit dan Harganya Yang Paling Baru 2019

- Merk mesin jahit : SINGER® buatan Amerika Serikat (USA).
- Tipe mesin jahit : 1306 START.
- Kelas Mesin jahit : Portable Multifungsi.
- Berat mesin jahit : 7kg (belum termasuk aksesoris lainnya).
- Ukuran mesin jahit (L x W x H cm) : 40x30x35.
- Kecepatan mesin jahit: 750 Jahitan per Menit.
- Kebutuhan Listrik untuk Mesin: 70 Watt.
- 9 Pilihan Fungsi Jahitan (6 pola).
- 1 Fungsi Lobang Kancing.
- 4 Langkah Membuat Lobang Kancing.
- Sistem Spool/Bobbins Bawah.
- Terdapat lampu LED pada mesin jahit ini.
- Ada Pemutus Benang.
- Tuts Maju Mundur Jahitan.

Untuk kalian yang membeli Mesin Jahit Portable Singer 1306 START ini secara resmi biasanya akan mendapatkan Garansi 1 tahun.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Portable Singer 1306 START ini yang sudah di posting oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Mata Sakit Akibat Mengelas

Cara Menyembuhkan Mata Sakit Akibat Las Listrik - Dalam dunia las ditambah lagi las listrik tentu tidak jauh dari pengalaman yang satu ini . Terpenting buat beberapa pemula yang baru belajar mengerjakan pengelasan . Terkadang mengalami peristiwa sakit pada mata , seperti pandangan yang tampak kabur , mata berasa panas , perih dll . Peristiwa seperti itu akan tidak berlangsung bila Anda telah di bekali pengetahuan yang oke , umumnya berlangsung pada pemula . Berlainan dengan yang telah senior , ditambah lagi yang sehari-harinya menekuni dalam pengelasan . Bisa di yakinkan jauh dari perihal mata sakit di karenakan usai mengelas . Hal itu sempat juga dihadapi oleh admin CaraKitaHD pada saat masih tetap belajar tentang las listrik Itu semua berlangsung sebab minimnya pengetahuan akan apa yang di butuhkan waktu lakukan pengelasan . Yakni dari tingkat saffety atau keamanan saat menjalankan mesin las listrik . Dikit cerita tentang pengalaman diri ini mengenai mata yang sakit karena las . Pe

Cara Mengelas Plat Tipis Agar Tidak Bolong

Plat besi mempunyai banyak ukuran dan ketebalan mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Biasanya plat besi tertentu mempunyai sifat yang mudah tembus saat di las, oleh karena itu kita harus mengetahui teknik atau cara untuk mengelas besi yang mudah tembus las tersebut. Teknik ini perlu di pelajari agar kita paham mengelas besi tipis yang perlu di lengketkan pada bagian sudut-sudutnya tanpa bolong. Penyebab Plat Besi bolong saat di las. Menurut Ide Bagus Masa Kini Plat besi tipis yang bolong saat di las terjadi karena banyak faktor kesalahan. Mulai dari yang paling sederhana hingga kesalahan yang sangat fatal seperti .Plat besi yang bolong saat di las biasanya terjadi karena banyak faktor seperti berikut ini: 1. Plat tipis yang terlalu lama di las. Saat mengelas plat besi tipis, harus lakukan dengan cepat. Jangan sampai plat sudah lengket tetapi kalian tetap menyalahkan lasnya. Karena berbeda 1-2 detik saja dari lama pengelasan bisa menyebabkan plat besi tipis menjadi bolong

Jenis Kawat Las Dan Penggunaanya Untuk Pengelasan

Kawat las berselaput yang digunakan pada Ias busur listrik memiliki ketidaksamaan formasi selaput ataupun kawat Pokok. Pelapisan fluksi pada kawat pokok bisa dengah langkah destrusi, semprot atau celup. Ukuran standard dia­meter kawat pokok dari 1,5 mm sampai 7 mm dengan pan­jang pada 350 sampai 450 mm. Beberapa jenis selaput fluksi pada Kawat las contohnya selulosa, kalsium karbonat (Ca C03), titanium dioksida (rutil), kaolin, kalium oksida mangan, oksida besi, serbuk besi, besi silikon, besi mangan dan lain-lain dengan prosentase yang berlainan, untuk setiap type Kawat las. Tebal selaput kawat las sekitar pada 70% sampai 50% dari diameter kawat las bergantung dari type selaput. Pada saat pengelasan, selaput kawat las ini akan ikut mencair serta membuahkan gas CO2 yang membuat perlindungan cairan las, busur listrik serta beberapa benda kerja pada hawa luar. Hawa luar yang memiliki kandungan O2 serta N akan memengaruhi karakter mekanik dari logam Ias. Cairan selaput yang dimaksud terak