Langsung ke konten utama

Penjualan Papan Tulis White Board di Medan

wpm - whiteboard putra mandiri

White board ATAU Papan Tulis putih merupakan keperluan untuk berbagai bidang mulai dari pendidikan, militer, perkantoran dan lainnya membutuhkan papan tulis untuk melakukan pengajaran dan presentasi. Hal ini tidak bisa di pungkiri lagi karena papan tulis merupakan media menyampaikan informasi yang sangat mudah di gunakan dan juga sangat mudah untuk menyampaikannya.

Kita hanya perlu membawa spidol saja untuk menggambar dan menulis di papan tulis putih, pastinya hal tersebut sangat mudah di lakukan. Untuk menghapus tulisan atau gambar di White board juga sangat mudah kita hanya perlu menggunakan penghapus biasa yang ujungnya berupa kain. Berbeda dengan papan tulis hitam dengan penggunaan kapur, sudah pasti lebih sulit di bandingkan dengan papan tulis white board. Berikut ini adalah keuntungan yang di dapat dari white board...

Keunggulan Papan Tulis putih di banding papan tulis hitam.

1. Tangan tidak kotor dari kapur, Karena pada saat menggunakan papan tulis putih kita akan memakai spidol hal ini otomatis akan mengurangi kotoran pada tangan yang biasanya terjadi saat memegang kapur. Karena pada spidol bagian yang kita pegang adalah lapisan plastik yang biasanya membungkus spidol.

2. Tangan tidak kotor saat membersihkan penghapus papan tulis, Pada papan tulis hitam sudah pasti saat membersihkannya kita akan terkena debu atau serbuk dari kapur. Nah hal ini tidak akan terjadi pada papan tulis putih, karena kita membersihkan bekas tinta yang ada pada papan tulis tersebut. Biasanya juga kita akan merendam kain pada penghapus papan tulis putih tersebut dengan begitu akan lebih mudah dan tidak mengotori tangan lebih banyak.

3. Spidol tidak akan digunakan untuk main-main, Setiap membawa kapur sudah pasti pikiran beberapa anak menggunakannya untuk bermain. Seperti memotong bagian kapur dan melemparkannya untuk sekedar bersenang - senang saja padahal hal tersebut malah membuang - buang kapur tersebut. Jika kita menggunakan spidol otomatis anak-anak akan lebih berhati-hati dalam menggunakannya karena jika terkena tinta akan lebih sulit membersihkannya otomatis anak menjadi lebih berhati-hati.

4. Papan tulis putih lebih ringan, Papan tulis putih memang mempunyai beban yang lebih ringan ketimbang papan tulis hitam ini karena papa tulis hitam biasanya mempunyai lapisan tertentu yang mempunyai berat berlebih ketimbang papan tulis putih atau white board.

Itulah tadi beberapa keunggulan papan tulis putih ketimbang membeli papan tulis hitam yang sudah kuno. Bagi teman - teman yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya bisa membeli atau order papan tulis putih di tempat kami yang beralamat seperti berikut ini...

pengiriman pembelian whiteboard sekitar medan


Nama : WPM (Whiteboard Putra Mandiri).
Alamat lengkap : Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution Gg. Horas No.38, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20219.
Nomor telepon dan WA : 082370707582.
Alamat Website : www.carakitahd.com.

Bagi kalian yang ingin berkunjung langsung ke WPM (Whiteboard Putra Mandiri) bisa langsung klik pada Link Google Maps berikut ini: https://www.google.com/maps/place/Whiteboard+Putra+Mandiri/@3.5401689,98.6652899,17z/data=!3m1!4b1!4m5!3m4!1s0x30312ffe2a226a0b:0xa466e4005ab6c2fc!8m2!3d3.5401689!4d98.6674786

Nah jadi letak Whiteboard Putra Mandiri berada tepat di samping Gereja HKBP tersebut. Untuk lebih jelas lihat pada gambar berikut ini.

lokasi bersampingan dengan Gereja HKBP

Kami akan melayani pembelian white board di daerah medan dan sekitarnya, jika di perlukan kami juga bisa mengirim ke beberapa daerah yang dekat jika di butuhkan. White board yang kami sediakan adalah dengan kualitas yang terjamin dan juga bisa di custom atau di pilih sesuai dengan keinginan anda. Hadir juga alas atau penyangga papan tulis putih jika kalian mengorder white board di medan dari tempat kami WPM (Whiteboard Putra Mandiri).

Papan tulis whiteboard pakai kaki

Selain itu kami juga menyediakan berbagai kebutuhan tempahan seperti : Whiteboard berbagai ukuran, Papan data sekolah, Mading, Bendera Panji Sekolah, Slogan kata mutiara, Nama Ruang, Meja dan Bangku sekolah dan lain lain. Untuk pengantaran kami siap mengantar orderan whiteboard sekitar medan dengan cepat setelah menghubungi kami lewat telepon atau langsung ke tempat.

pengiriman orderan papan tulis putih sekitar medan

Sekian artikel tentang Penjualan Papan Tulis Medan atau White board Medan dari CaraKitaHD bagi yang ingin membeli silahkan hubungi WA 082370707582, terima kasih sudah membaca jangan lupa untuk koment dan share :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Mata Sakit Akibat Mengelas

Cara Menyembuhkan Mata Sakit Akibat Las Listrik - Dalam dunia las ditambah lagi las listrik tentu tidak jauh dari pengalaman yang satu ini . Terpenting buat beberapa pemula yang baru belajar mengerjakan pengelasan . Terkadang mengalami peristiwa sakit pada mata , seperti pandangan yang tampak kabur , mata berasa panas , perih dll . Peristiwa seperti itu akan tidak berlangsung bila Anda telah di bekali pengetahuan yang oke , umumnya berlangsung pada pemula . Berlainan dengan yang telah senior , ditambah lagi yang sehari-harinya menekuni dalam pengelasan . Bisa di yakinkan jauh dari perihal mata sakit di karenakan usai mengelas . Hal itu sempat juga dihadapi oleh admin CaraKitaHD pada saat masih tetap belajar tentang las listrik Itu semua berlangsung sebab minimnya pengetahuan akan apa yang di butuhkan waktu lakukan pengelasan . Yakni dari tingkat saffety atau keamanan saat menjalankan mesin las listrik . Dikit cerita tentang pengalaman diri ini mengenai mata yang sakit karena las . Pe

Cara Mengelas Plat Tipis Agar Tidak Bolong

Plat besi mempunyai banyak ukuran dan ketebalan mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Biasanya plat besi tertentu mempunyai sifat yang mudah tembus saat di las, oleh karena itu kita harus mengetahui teknik atau cara untuk mengelas besi yang mudah tembus las tersebut. Teknik ini perlu di pelajari agar kita paham mengelas besi tipis yang perlu di lengketkan pada bagian sudut-sudutnya tanpa bolong. Penyebab Plat Besi bolong saat di las. Menurut Ide Bagus Masa Kini Plat besi tipis yang bolong saat di las terjadi karena banyak faktor kesalahan. Mulai dari yang paling sederhana hingga kesalahan yang sangat fatal seperti .Plat besi yang bolong saat di las biasanya terjadi karena banyak faktor seperti berikut ini: 1. Plat tipis yang terlalu lama di las. Saat mengelas plat besi tipis, harus lakukan dengan cepat. Jangan sampai plat sudah lengket tetapi kalian tetap menyalahkan lasnya. Karena berbeda 1-2 detik saja dari lama pengelasan bisa menyebabkan plat besi tipis menjadi bolong

Jenis Kawat Las Dan Penggunaanya Untuk Pengelasan

Kawat las berselaput yang digunakan pada Ias busur listrik memiliki ketidaksamaan formasi selaput ataupun kawat Pokok. Pelapisan fluksi pada kawat pokok bisa dengah langkah destrusi, semprot atau celup. Ukuran standard dia­meter kawat pokok dari 1,5 mm sampai 7 mm dengan pan­jang pada 350 sampai 450 mm. Beberapa jenis selaput fluksi pada Kawat las contohnya selulosa, kalsium karbonat (Ca C03), titanium dioksida (rutil), kaolin, kalium oksida mangan, oksida besi, serbuk besi, besi silikon, besi mangan dan lain-lain dengan prosentase yang berlainan, untuk setiap type Kawat las. Tebal selaput kawat las sekitar pada 70% sampai 50% dari diameter kawat las bergantung dari type selaput. Pada saat pengelasan, selaput kawat las ini akan ikut mencair serta membuahkan gas CO2 yang membuat perlindungan cairan las, busur listrik serta beberapa benda kerja pada hawa luar. Hawa luar yang memiliki kandungan O2 serta N akan memengaruhi karakter mekanik dari logam Ias. Cairan selaput yang dimaksud terak